Latest Tweets
Latest Blog Posts
Advertisement

  samadong's profile 
  • Status: Offline
  • Member Since: Apr 2009
  • Overall Ranking: Unranked
  • Last Activity at: 81 weeks ago
Trophies and Badges
My Profile

Hometown:Indonesia

Occupation:Student

Companies:dont know :(

Schools:Chandra kusuma school

Affiliations:dont know :P

Hobbies and Interests:Swimming,playing computer

Favorite Books:Books about Christian

Favorite Movies:Spongebob the Movie

Favorite Music:Dia peduli

Favorite TV Shows:Spongebob Squarepants

About Me:________________.]█▓[
________________.]█▓[
________________.]█▓[
________________.]█▓[
________________.]█▓[
________.╘╗____╔╝█▓╚╗____╔╛
______۞]╬|▓▓▓║ ║▓▓▓|╬[۞
________.┌╜‾‾‾‾╚╗░▒╔╝‾‾‾‾╙┐
________________║░▒║
________________║░▒║
________________║░▒║
________________║░▒║
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
_________________\▼/
_________________.\/









__________ஜ۞۩۞ஜ__________
_________۩۩۞۞۞۞۩۩_________
___________۩۞۩۞۩___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
۩|_________ {▓▓▓▓}________ |۩
۩╘╗____╔╝۩۞۩۞۩۞۩۞╚╗__ ╔╛۩
۞ஜ۩۞۩ஜ۩۞joseph_1۞ஜ۩۞۩ஜ ۞
۩┌╜‾‾‾ ╚╗▒▒░░░░▒▒ ╔╝‾‾‾ ╙┐۩
۩|_______║▒▒░░░░▒▒║______|۩
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║________
________ ║▒▒░░░░▒▒║_________
________ ║▒▒░░░▒▒║__________
________ ║▒▒░░▒▒║__________
________ ║▒▒░▒▒║___________
________ ║▒░░▒║____________
________ ║▒░▒║_____________
________ ║▒▒║______________
________ ║▒║______________
________ ║║______________
_________║______________









YESUS SAHABATKU

Ada seorang anak kecil kelas 4 SD yang selalu mengucap syukur dalam keadaan apapun. Ia tinggal di suatu desa Milaor, Camarines Sur,di Negara Filipina. Setiap hari untuk sampai ke sekolahnya ia harus berjalan kaki melintasi daerah yang tanahnya berbatu dan menyeberangi jalan raya yang berbahaya dimana banyak kendaraan yang melaju kencang. Setiap kali berhasil menyeberangi jalan raya tersebut, Andoy selalu mampir sebentar ke Gereja untuk berdoa. Tindakannya ini diamati oleh Pdt. Agaton. Karena merasa terharu dengan sikap Andoy yang lugu dan beriman tersebut. Suatu hari ketika Andoy hendak masuk ke Gereja Pdt. Agaton menyapanya.
Bpk. Pdt : “Selamat pagi Andoy, apa kabarmu? Apakah kamu akan ke sekolah?”
Andoy : “Ya, Bapa Pendeta!” balas Andoy sambil tersenyum.
Bpk.Pdt : “Mulai sekarang saya akan membantu dan menemani kamu menyeberangi jalan raya tersebut setiap kali kamu akan menyeberang.
Andoy : Terima kasih, Bapa Pendeta.”
Bpk. Pdt : “sekarang apa yang akan kamu lakukan?”
Andoy : “Aku hanya ingin menyapa Tuhan Yesus… sahabatku.”
Lalu Pendeta itu segera meninggalkan Andoy untuk melewatkan waktunya bersama Tuhan, tapi kemudian Pdt. Agaton bersembunyi dibalik altar untuk mendengarkan apa yang dibicarakan Andoy.
Andoy mulai berbicara kepada Sahabatnya
Andoy : “Engkau tahu Tuhan, ujian matematikaku hari ini sangat buruk, tetapi aku tidak mencontek walaupun teman2ku yang lain melakukannya. Ayahku mengalami musim paceklik dan yang bisa kumakan hanyalah kue ini.Terima kasih buat kue ini Tuhan!. aku tadi melihat anak kucing malang yang kelaparan dan aku memberikan kueku yang terakhir buatnya.. lucunya, aku nggak begitu lapar. Lihat, ini sepatuku yang terakhir..mungkin minggu depan aku harus berjalan tanpa sepatu. Engkau tahu Tuhan sepatu ini akan rusak, tapi tak mengapa..yang terpenting aku tetap dapat pergi ke sekolah.
TuhanKu kata orang-orang kami akan mengalami musim panen yang susah bulan ini, karena itu beberapa temanku sudah berhenti sekolah. tolong bantu mereka supaya bisa sekolah lagi.
Oh ya, Engkau tahu Ibu memukulku lagi. Sakit sekali, tetapi aku bersyukur karena masih memiliki seorang ibu. Dan rasa sakit ini pasti akan hilang. Lihatlah lukaku ini Tuhan ??? Aku tahu Engkau mampu menyembuhkannya, disini bekas lukanya (Andoy memegang bekas lukanya) Tolong jangan marahi Ibuku ya..??? memang dia sedang lelah dan kuatir memikirkan kebutuhan makanan juga biaya sekolahku .. Itulah mengapa dia memukulku.
Oh ya..Tuhan. aku rasa aku sedang jatuh cinta saat ini. Ada seorang gadis yang cantik dikelasku, menurutMu apakah dia akan menyukaiku?
Ah..bagaimanapun juga aku tahu bahwa Engkau tetap menyukaiku karena aku tidak perlu menjadi siapapun untuk menyenangkan hatiMu. Engkau adalah sahabatku.
Hei.. Tuhan temanku, ulang tahunMu tinggal dua hari lagi, apakah Engkau gembira? Tunggu saja aku punya hadiah untukMu. tapi ini kejutan dan Aku harap Engkau menyukainya.Ooops aku harus pergi sekarang. Selamat siang”
Kemudian Andoy segera berlari keluar dan memanggil Pendeta Agaton.
Andoy : “Pak Pendeta..pa Pendeta..aku sudah selesai berbicara dengan Sahabatku, Tuhan Yesus, skarang anda bisa menemaniku menyeberang jalan!
Kegiatan tersebut berlangsung setiap hari, Andoy tidak pernah absen sekalipun.
Pendeta Agaton berbagi cerita ini kepada jemaat di Gerejanya setiap hari Minggu karena dia belum pernah melihat iman dan kepercayaan yang murni kepada Allah dan bersyukur saat situasi yang sulit terjadi seperti yang dimiliki Andoy.
Saat hari Natal tiba, Pendeta Agaton jatuh sakit sehingga dia tidak bisa memimpin gereja dan dirawat di rumah sakit. Pengelolaan Gereja diserahkan kepada 4 wanita tua yang tidak pernah tersenyum, mereka selalu menyalahkan segala sesuatu yang diperbuat orang lain.
Hari itu tgl. 25 Desember ketika 4 wanita tua tadi sedang berada di gereja tiba-tiba masuklah Andoy dan hendak menyapa Sahabatnya.
Andoy: “Halo Tuhan..Aku …’
4 Wanita : “Kurang ajar kamu bocah !!! Apakah matamu tidak melihat kami sedang berdoa ??!!! Keluar.!!!”
Andoy begitu terkejut, karena tidak pernah ia diusir oleh Pdt.Agaton.
Andoy: “Dimana Bapa Pendeta? Dia seharusnya membantuku menyeberangi jalan raya.. dia selalu menyuruhku mampir lewat pintu belakang Gereja. tidak hanya itu, aku juga harus menyapa Sahabatku, hari ini adalah hari ulang tahunNya, aku punya hadiah untukNya .”
Ketika Andoy hendak mengambil hadiah tersebut dari dalam bajunya, seorang dari keempat wanita itu menarik kerah bajunya dan mendorongnya keluar. Andoy sedih, bigung dan setelah berpikir sebentar ia tidak mempunyai pilihan lain kecuali sendirian menyeberangi jalan raya tersebut.
Di situ ada sebuah tikungan yang tidak terlihat pandangan, sebuah bus melaju dengan kencang dan Andoy mulai menyeberang sambil melindungi hadiah tadi di dalam bajunya, sehingga dia tidak melihat datangnya bus tadi. Tiba-tiba brakkk … (terdengar bunyi gaduh dan bus tadi berhenti mendadak) Apa yang terjadi? ternyata karena tidak bisa menghindari bus besar tadi Andoy tertabrak dan tewas seketika. Orang-orang disekitarnya berlarian dan mengelilingi tubuh Andoy yang sudah tak bernyawa.
Sedih…Saat itu entah darimana munculnya tiba-tiba datang seorang pria berjubah putih dengan wajah yang lembut namun penuh dengan air mata, ia memeluk tubuh Andoy dan menangis.
Orang-orangpun heran, mereka penasaran lalu bertanya;
Orang-orang : ” Maaf Tuan, apakah anda keluarga bocah malang ini ? Apakah anda mengenalnya ?”
Dengan hati yang berduka ia segera berdiri dan berkata : “Anak ini namanya Andoy, Dia adalah sahabatku.”
Lalu diambilnya bungkusan hadiah dari dalam baju Andoy dan menaruh didadanya. Dia lalu berdiri dan membawa pergi tubuh Andoy. Kerumunan orang tersebut semakin penasaran…
Malam itu, Pendeta Agaton menerima berita yang sungguh mengejutkan. Dia berkunjung ke rumah Andoy. Ketika Pdt. Agaton bertemu dengan orangtua Andoy ia bertanya; “Bagaimana anda mengetahui putera anda meninggal ?” Ibu Andoy menjawab sambil menghapus airmatanya: “Seorang pria berjubah putih yang membawanya kemari.” Pdt. Agaton bertanya lagi: “Apa katanya ?”
“Dia tidak mengucapkan sepatah katapun. Dia sangat berduka. Kami tidak mengenalnya namun dia terlihat sedih, sepertinya Dia mengenal Andoy dengan baik. Tetapi ada suatu kedamaian yang sulit untuk dijelaskan mengenai dirinya. Dia menyerahkan anak kami dan tersenyum lembut. Dia membelai rambut Andoy dan mencium keningnya kemudian Dia membisikkan sesuatu” Jawab ayah Andoy.
Pdt.Agaton ; “Apa yang dikatakannya ?”
Ayah Andoy menjawab; ” Dia berkata Terima kasih buat kadonya. Aku akan segera berjumpa denganmu.engkau akan bersamaku.” Dan sang Ayah melanjutkan, “Anda tahu kemudian. semuanya itu terasa begitu indah.. aku menangis karena bahagia .. aku tidak dapat menjelaskannya, ketika Dia meninggalkan kami ada suatu kedamaian yang memenuhi hati kami, Aku tahu puteraku sudah berada di Surga sekarang. Tapi Pak Pendeta tolonglah katakan siapakah Pria ini yang selalu bicara dengan puteraku setiap hari di Gerejamu? anda pasti mengenalnya karena anda selalu berada disana setiap hari, kecuali hari ini saat puteraku meninggal¡¨
Tiba-tiba air mata Pendeta Agaton menetes dipipinya, dengan lutut gemetar Pdt. Agaton berbisik, “Dia tidak berbicara dengan siapa-siapa.. kecuali dengan Tuhan Yesus.”
Tahukah anda dimana Andoy berada sekarang? Ya ia berada di sorga bersama Tuhan Yesus. Inginkah kita sekalian juga … berada di sorga nanti ? Ya kita semua menginginkannya.
Andoy memiliki hati yang selalu bersyukur. Walaupun situasi hidup yang dialaminya sulit tetapi ia selalu bergembira karena ia tahu Tuhan Yesus sahabatnya selalu mengasihi dia. Melalui peristiwa tabrakan tadi Tuhan Yesus datang menjemputnya ke sorga.

PILIH IKAN ATAU KAIL ???

"Duh, kok kemaraunya gak berhenti-berhenti yah," keluh Kaka si kancil.

"Iya nih," jawab Kuri si kura-kura lirih, "kalau begini terus dua atau tiga hari lagi persediaan makanan kita bakal habis."

Kaka dan Kuri memang tinggal bersama. Mereka membuat rumah yang cukup nyaman di dalam sebuah gua kecil. Di sekitar gua banyak ditumbuhi tanaman-tanaman yang menjadi pengisi perut mereka sehari-hari. Namun sayang, sejak beberapa minggu terakhir ini, panas yang berkepanjangan melanda, sehingga sedikit demi sedikit tanaman yang ada mati kekeringan.

"Coba kita bisa memancing seperti Pak Beri Beruang," lanjut Kuri, "pastinya kita tidak perlu pusing seperti ini."

BRAKKKK!!! Kaka tiba-tiba meloncat dari kursinya hingga tidak sengaja menjatuhkan kursi tersebut. "Aku ada ide!" teriak Kaka dengan semangat'45.

"Ada ide ya ada ide," gerutu Kuri yang terkejut, "tapi jangan bikin aku mati muda dong."

"Dengar dulu," potong Kaka sebelum Kuri melanjutkan omelannya. "Bagaimana kalau kita minta ikan ke Pak Beri? Kan seringkali dia dapat ikan banyak, yang lebih dari jatah makan perut gendutnya. Pasti bakal diberi deh."

"Memangnya kita akan minta-minta ikan terus ke dia? Lama-lama juga pasti Pak Beri gak akan mau memberi ikan ke kita," jawab Kuri sambil membetulkan kursi yang tadi terjatuh. Lanjutnya, "Lebih baik kita minta diajari cara memancing ikan saja."

"Ah, tahu sendiri kan Pak Beri seperti apa sifatnya," tukas Kaka. "Galak. Bicaranya keras, tapi susah dicerna maksudnya. Mendingan minta langsung aja. Lagipula aku malas kalau harus belajar segala."

Kaka melangkah mendekati jendela. Matanya berbinar-binar nakal. "Nanti aku akan cari alasan yang berbeda setiap harinya agar Pak Beri mau memberikan ikan kepadaku," katanya. "Gimana Kur, setuju tidak ?"

Kuri termenung. Di satu sisi, ia membayangkan nikmatnya duduk santai di tepi jalan setapak ke sungai sambil menunggu Pak Beri lewat membawa hasil pancingannya. Ia kenal Kaka sejak lama. Kawannya yang cerdas ini pasti dapat enemukan cara membuat satu dua ikan Pak Beri berpindah tangan.

Di sisi lain, ia tidak ingin hanya berpangku tangan dan bergantung kepada binatang lain. Ia juga ingin dapat memancing kan sendiri sehingga tidak kebingungan apabila suatu saat kemarau datang lagi.

"Hai, kok malah melamun," ujar Kaka sambil mendorong pelan tempurung Kuri.

"Aku tidak ikutan deh," jawab Kuri.

"Loh kok..."

"Iya, aku ingin coba memancing saja. Pasti terasa lebih lezat kalau ikannya hasil pancinganku sendiri."

Mata Kaka tercenung. Ia menatap tajam ke arah Kuri. Beberapa detik kemudian ia tertawa terbahak-bahak "HAHAHAHAH !!! Kamu bercanda kan ? Memangnya kamu mau belajar dari mana ? Pak Beri ? Bisa tambah lapar kalau kamu kelaman ngobrol dengan dia !" kata Kaka lantang. "Lagipula," lanjutnya "semua binatang di hutan ini kan tahu kalau kamu itu lambat berpikirnya."

Kuri tersenyum mendengar sindiran Kaka. "Biar saja," jawabnya pede. "Aku yakin kalau aku berusaha pasti aku akan bisa."

Begitulah, keesokan harinya, Kuri mulai mengikuti dan mengamati Pak Beri yang sedang memancing. Ia kemudian mencoba untuk membuat kailnya sendiri dan menanyakan kepada Pak Beri, sudah benar atau belum. Dengan tekun ia berusaha memahami apa maksud perkataan Pak Beri hingga akhirnya ia berhasil membuat kail yang kuat dan kokoh.

Kaka, sesuai rencananya menunggu di ujung jalan hingga Pak Beri lewat dan mingiba-iba kepadanya untuk meminta ikan hasil tangkapannya. Dasar cerdik, Pak Beri pun tidak kuasa menolak permintaannya.

"Lihat nih," ujar Kaka pada Kuri sesampainya di rumah, "ikan pemberian Pak Beri. Besar dan pasti lezat jika dibumbui dan dimakan dengan sambal . Mana ikanmu ?"

Kuri menunjukkan kail buatannya dengan bangga. "Nih," katanya sambil tersenyum. "Hari ini aku memang belum bisa membawa ikan, tapi aku sudah bisa membuat tongkat pancingku sendiri." "Terserahlah," tukas Kaka. "Kok mau-maunya sih repot begitu."

Hari demi hari berlalu. Kuri terus berusaha untuk belajar teknik memancing ikan dari Pak Beri. Mulai dari memilih umpan, mencari tempat yang banyak ikannya, hingga cara menarik ikan agar tidak terlepas dari kaitannya. Kaka pun melalui hari-harinya dengan seribu satu alasan untuk dapat menaklukkan hati Pak Beri.

Lama kelamaan, Pak Beri pun jenuh. Ia tidak mau lagi memberikan ikannya kepada Kaka meskipun Kaka sudah memohon sambil berguling-guling di tanah. Sebaliknya, Kuri semakin ahli dalam memancing dan sudah dapat menangkap ikan sendiri. Melihat Kaka yang menangis tersedu-sedu karena tidak mendapatkan makanan, Kuri pun membagikan ikan hasil tangkapannya pada Kaka.

"Tuh kan, benar yang aku bilang," kata Kuri bijak. "Lebih baik kita berusaha sendiri daripada selalu bergantung kepada orang lain. Meskipun kelihatannya susah, jika terus mencoba, pasti kita akan bisa." Kaka mengangguk perlahan. Kali ini dia setuju dengan pendapat Kuri.



"Orang malas tidak akan menangkap buruannya, tetapi orang rajin akan memperoleh harta yang berharga." Amsal 12:27

SAUDAGAR JERAMI

Dahulu kala, ada seorang pemuda miskin yang bernama Taro. Ia bekerja untuk ladang orang lain dan tinggal di lumbung rumah majikannya. Suatu hari Taro berdoa. "Tuhan! Aku telah bekerja dengan sungguh-sungguh, tapi kehidupanku tidak berkecukupan." "Tolonglah aku ya Tuhan."
Sejak saat itu setiap selesai bekerja, Taro selalu berdoa. Suatu malam, sesuatu yang aneh membangunkan Taro. Di sekitarnya menjadi bercahaya, lalu muncul suara. "Taro, dengar baik-baik. Peliharalah baik-baik benda yang pertama kali kau dapatkan esok hari. Itu akan membuatmu bahagia."
Keesokan harinya Taro jatuh terjerembab. Ketika sadar ia sedang menggenggam sebatang jerami. "Oh, jadi yang dimaksud Dewa adalah jerami, ya? Apa jerami ini akan mendatangkan kebahagiaan…?", pikir Taro. Walaupun agak kecewa dengan benda yang didapatkannya Taro lalu berjalan sambil membawa jerami. Di tengah jalan ia menangkap dan mengikatkan seekor lalat besar yang terbang dengan ributnya mengelilingi Taro di jeraminya. Lalat tersebut terbang berputar-putar pada jerami yang sudah diikatkan pada sebatang ranting. "Wah menarik ya", ujar Taro.
Saat itu lewat kereta yang diikuti para pengawal. Di dalam kereta itu, seorang anak sedang duduk sambil memperhatikan lalat Taro. "Aku ingin mainan itu." Seorang pengawal datang menghampiri Taro dan meminta mainan itu. "Silakan ambil", ujar Taro. Ibu anak tersebut memberikan tiga buah jeruk sebagai rasa terima kasihnya kepada Taro.
"Wah, sebatang jerami bisa menjadi tiga buah jeruk", ujar Taro dalam hati. Ketika meneruskan perjalanannya, terlihat seorang wanita yang sedang beristirahat dan sangat kehausan. "Maaf, adakah tempat di dekat sini mata air?" tanya wanita tadi. “Ada di kuil, tetapi jaraknya masih jauh dari sini, kalau anda haus, ini kuberikan jerukku." kata Taro sambil memberikan jeruknya kepada wanita itu. "Terima kasih, berkat engkau, aku menjadi sehat dan segar kembali." Terimalah kain tenun ini sebagai rasa terima kasih kami, ujar suami wanita itu. Dengan perasaan gembira, Taro berjalan sambil membawa kain itu. Tak lama kemudian, lewat seorang samurai dengan kudanya. Ketika dekat Taro, kuda samurai itu terjatuh dan tidak mampu bergerak lagi. "Aduh, padahal kita sedang terburu-buru." Para pengawal berembuk, apa yang harus dilakukan terhadap kuda itu. Melihat keadaan itu, Taro menawarkan diri untuk mengurus kuda itu. Sebagai gantinya Taro memberikan segulung kain tenun yang ia dapatkan kepada para pengawal samurai itu. Taro mengambil air dari sungai dan segera meminumkannya kepada kuda itu. Kemudian dengan sangat gembira, Taro membawa kuda yang sudah sehat itu sambil membawa 2 gulung kain yang tersisa.
Ketika hari menjelang malam, Taro pergi ke rumah seorang petani untuk meminta makanan ternak untuk kuda, dan sebagai gantinya ia memberikan segulung kain yang dimilikinya. Petani itu memandangi kain tenun yang indah itu, dan merasa amat senang. Sebagai ucapan terima kasih petani itu menjamu Taro makan malam dan mempersilakannya menginap di rumahnya.
Esok harinya, Taro mohon diri kepada petani itu dan melanjutkan perjalanan dengan menunggang kudanya.
Tiba-tiba di depan sebuah rumah besar, orang-orang tampak sangat sibuk memindahkan barang-barang. "Kalau ada kuda tentu sangat bermanfaat," pikir Taro. Kemudian taro masuk ke halaman rumah dan bertanya apakah mereka membutuhkan kuda. Sang pemilik rumah berkata,"Wah kuda yang bagus. Aku menginginkannya, tetapi aku saat ini tidak mempunyai uang. Bagaimanan kalau ku ganti dengan sawahku ?" "Baik, uang kalau dipakai segera habis, tetapi sawah bila digarap akan menghasilkan beras, Silakan kalau mau ditukar." kata Taro.
"Bijaksana sekali kau anak muda. Bagaimana jika selama aku pergi ke negeri yang jauh, kau tinggal disini untuk menjaganya?" Tanya si pemilik rumah. "Baik, Terima kasih Tuan." Sejak saat itu Taro menjaga rumah itu sambil bekerja membersihkan rerumputan dan menggarap sawah yang didapatkannya. Ketika musim gugur tiba, Taro memanen padinya yang sangat banyak.
Semakin lama Taro semakin kaya. Karena kekayaannya berawal dari sebatang jerami, ia diberi julukan "Saudagar Jerami". Para tetangganya yang kaya datang kepada Taro dan meminta agar putri mereka dijadikan istri oleh Taro. Tetapi akhirnya, Taro menikah dengan seorang gadis dari desa tempat ia dilahirkan. Istrinya bekerja dengan rajin membantu Taro. Merekapun dikaruniai seorang anak yang lucu. Waktu terus berjalan, tetapi Si pemilik rumah tidak pernah kembali. Namun demikian, Taro tetap rajin memelihara rumah itu dan hidup bahagia bersama keluarganya.

SAATNYA HUMOR.... HAHAHAHAHA !!!
Senyum itu sehat... jadi tersenyumlah selama kalian membaca humor ini !

BERBOHONG
Tono adalah murid yang sangat nakal dan sering membolos sekolah minggu. Pada suatu hari ia ditegur oleh guru sekolah minggunya, "Tono, kenapa kamu sering bolos sekolah minggu ? Kemarin sudah ketiga kalinya kamu bolos."

Tono menjawab,"Saya tidak bolos, Kak. Kemarin adik saya sakit jadi saya harus menjaga adik, karena orang tua saya bekerja."

Kakak pembinanya menukas, "Eh, kamu bohong ya. Lha kemarin kakak melihat adikmu sehat-sehat saja."

Tono berbalik menjawab dengan santai, "Lha, Kakak juga bohong. Saya kan tidak punya adik."

MENUNGGU MOBIL
Ada seorang anak SD kelas 1 yang amat lugu namanya Alya. Ia disuruh oleh ibunya untuk membeli cabai di warung depan di seberang jalan rumahnya, "Nak, belikan ibu cabai di warung depan, tapi kalau mau menyeberang hati-hati, tunggu mobil lewat dulu ya."

Alya segera menjawab, "Iya, Bu."

Setelah ditunggu 30 menit, Alya masih belum kembali. Lalu ibunya keluar rumah. Didapatinya Alya masih menunggu di pinggir jalan. Ibunya bertanya, "Alya, kok kamu malah menunggu di situ, tidak beli cabai ?"

Alya menjawab dengan polos, "Iya, Bu. Soalnya aku nunggu mobil lewat, dari tadi yang lewat motor terus, Bu."

HUMOR SEKOLAH
Guru : Frankie, mengapa kamu selalu kotor sih !
Frankie : Oh, itu kan karena saya masih kecil, jadi lebih dekat dengan tanah daripada bu guru.

Ellen : Dapatkah Ayah menulis di tempat yang gelap ?
Ayah : Tentu saja, sayang. Kamu ingin Ayah menulis apa ?
Ellen : Tandatangan Ayah dalam raportku.

Ibu : Ya ampun ?! mengapa kamu menelan uang yang ibu berikan padamu ?
Benny : Tapi, Ibu sendiri yang bilang, itu uang makan siangku ?!

Guru : Jadi, jika bu guru punya tujuh buah jeruk di tangan kiri dan delapan buah jeruk di tangan kanan, berapa yang ibu miliki ?
George Jr : Dua tangan yang sangat *besar* !

Guru : George, lihat di peta dan cari Amerika Utara.
George : Ini dia ! Tepat di sini !
Guru : Tepat sekali. Nah, anak-anak, siapakah penemu Amerika Utara ?
Anak-anak : George !

JALAN KESELAMATAN
Seorang anak sekolah minggu pulang sekolah pada hari senin, dimana pada hari minggu guru Sekolah Minggu mengatakan kita harus penginjilan.

Sewaktu naik becak anak tersebut dengan semangat mulai menginjili tukang becak.
Si Anak : "Bang.. bang becak !!!???"
Tukang Becak : "Mau saya antar kemana, dik ??"
Si Anak : "Sampai umur sekian Abang sudah tahu belum Jalan Keselamatan (maksudnya Kristus) ???"

Dengan wajah lugu pula, abang becak itu berkata dengan bersemangat dan antusias.
Tukang Becak : "Tahu, dik. Dua ribu rupiah saja !!... Ayo !!"
Si Anak : "?????!!!!!!"

WAKTUNYA BANGUN
Di sebuah sekolah minggu, seorang guru sedang memberi pertanyaan kepada anak-anak.
Guru : "Siapa yang tahu arti kata Amin....???, yak Priska."
Priska : "Amin artinya pasti, benar"
Guru : "Ya benar... kalau kamu Budi, apa artinya Amin ?"
Budi : (sambil membuka mata lebar-lebar karena ngantuk) "Amin artinya bangun, karena kotbahnya sudah selesai.."

PEDAGANG KAKI LIMA
Mama : "Fredy, kalau sudah besar kamu ingin jadi apa ?"
Fredy : "Ingin jadi pedagang kaki lima, Ma!"
Mama : "Lho?"
Fredy : "Kan asyik, Ma. Kalau capek berjalan dengan dua kaki, bisa pakai kaki yang lainnya."

BAKPAO
Karena bangun kesiangan, Adam, anak kecil berusia 5 tahun berlari-lari ke sekolah minggu. Di tengah jalan, dia melihat penjual bakpao. Karena belum sarapan, ia membeli satu bakpao dan akan memakannya sedikit demi sedikit saat khotbah nanti.

Puji-pujian dan doa usai sudah. Tibalah saatnya untuk mendengarkan firman Tuhan. Adam mulai makan sedikit demi sedikit bakpao yang dibelinya tadi.

Cerita Alkitab minggu itu berjudul "Kejatuhan Manusia dalam Dosa". Guru sekolah minggu yang telah mempersiapkan diri dengan baik sangat antusias, semangatnya berkobar-kobar sehingga ketika dia bercerita dia bersuara setengah berteriak,

"...Tuhan bertanya, Adam... apa yang kau makan ?" Mendadak Adam kecil yang sedang asik makan berdiri dengan takut dan menjawab, "Bakpao, Kak..."

MERRY CHRISTMAS 2011
AND
HAPPY NEW YEAR 2012

GOD BLESS YOU EVERYONE

And pls who want friend with me just add me ok? Becoz I need friend














_ _ _ ___












My Club
Clubbanner

Club Name: Clubicon Kangaroo

Level:5

Exp:466203236

Nickname:samedog

Position:Star Defender

Member Exp:34668

Club Description:

*HALL OF FOUNDERS*

310509 - 090909
090909 - 121209
121209 - 130310
130310 - 150410
150410 - 190710
190710 - 241110
241110 - 170211
170210 - 100411 (retired)
110411 - 170712 (Mentor)
Current ~~~~~~

*150911 - NEW FOUNDER AT THE HELM OF OUR YOUTH WING*
took over from as the new Founder of KANGAROO YOUTH WING CLUB. CONGRATULATIONS, Wayne!

http://www.viwawa.com/club/club_page/kangaroo_youth_wing_club
__________________________________________________________
\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\ llllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll ////////////////////
~~~~~~~~~~ CLUB KANGAROO'S INFRASTRUCTURE ~~~~~~~~~~
lllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
---------------------------------------------------------------------------------------------

CURRENT STEERING COMMITTEE..... progressive updating.

Founder: (2nd in VWW who has achieved LEVEL 600 in DEFCON 1 on 060312. 2nd highest EXP achiever in VWW with 50millions hit on 170812.)
~ Deputy Founder:
~ PA to Founder: (1st in VWW who has attained LEVEL 600 in DEFCON 1 on 160212. Also, currently the highest EXP achiever in VWW with 50millions hit on 270612.)
~ Executive Chairman:
~ Managing Director:
~ President:
~ Executive Vice President:
~ Senior ACE Vice President/Chief Recruitment Officer:
~ Vice Presidents:
~ Honorary Secretary: bongkhunjaw
~ Honorary Treasurer:
~ Ambassador: bongkhunjaw
~ World Class Managers:
~ Chief Disciplinary Officer:
~ Defcon Advisor:
~ Assistant Defcon Advisor:

CURRENT BATTLE FORMATION

Coaches:
World Class Coach
World Class Coach
World Class Coach
World Class Coach

VP Goalkeeper:

Defenders:
World Class Defender_GOLD
World Class Defender_SILVER
World Class Defender
Super Star Defender
Super Star Defender
Star Defender

Midfielders:
Prince World Class Midfielder_GOLD
World Class Midfielder_SILVER
World Class Midfielder_SILVER
World Class Midfielder_BRONZE
Super Star Midfielder
Super Star Midfielder

Wingers:
World Class Winger_SILVER
World Class Winger_BRONZE
Super Star Winger
Super Star Winger
Super Star Winger

Strikers:
World Class Striker_GOLD
World Class Striker_GOLD
World Class Striker_SILVER
World Class Striker_SILVER
World Class Striker
Pioneer Super Star Striker
Senior Super Star Striker
Super Star Striker
Super Star Striker Honorable

RESERVES:
kilerblue police93 RisingAngel0987





**VWW TOP50 RANKING**

**OVERALL**
- 23rd
bongkhunjaw - 24th
- 33rd

**DEFCON 1**
THE LEGEND - +
**SUSHIDO**
- 33rd
**ZANY BRIDGE**
- 38th
**NUMEROID**
- 30th
**GROWORD**
- 4th
**SPEEDOKU**
- 25th
bongkhunjaw - 41st
**BLOB BLOB BATTLE**
Honorable - 29th



<< GLORIOUS ARCHIVES >>

290313 - ACCELERATED TO 2ND POSITION IN VWW
Good affort by hardworking kangaroos, we have made it to position no.2. WELL DONE!
041212 - 3RD VWW POSITION ACHIEVED
A miraculous leap of all devoted kangaroos, we have taken position no.3 @1135 hrs.
CONGRATULATIONS to all united kangaroos for making this possible again.... @1750 hrs.
140311 - 9-DIGIT BREAKTHROUGH
A nondescript, proud moment for the club as kangaroos hopped past the 100 millionth mark @2208 hrs. CONGRATULATIONS, again!
100311 - 3RD VWW POSITION ACCOMPLISHED
Another bold accomplishment by united kangaroos @2308 hrs. CONGRATULATIONS!
211210 - LEVEL 5 UPGRADE @1343 hrs
A timely escalation as we hop towards Top3, CONGRATULATIONS to all dedicated kangaroos.
041210 - 4TH VWW POSITION ACHIEVED
A miraculous leap by all kangaroos ... on this day @0740 hrs, CONGRATULATIONS.
171110 - 5TH VWW POSITION REGAINED
CONGRATULATIONS to all kangaroos for making this day @1520 hrs another magically wonderful moment in the history of Club Kangaroo.
131110 - CLUB'S BBQ-CUM-NETWORKING GATHERING
Special thanks to the Organising Committee & kangaroos who attended (34 in total), making the event such a heartwarming & memorable one.


~ VWW MONTH TOPS ~

Feb 2013=== (ZANY BRIDGE)
Jan 2013=== (ZANY BRIDGE)
Jul 2012=== (WAHJONG)
Oct 2011=== (WAHLORDS)
Sep 2011 === (HARVEST TIME)
Sep 2011=== (WAHLORDS)
Aug 2011 === (WAHLORDS)
Aug 2011 === (GROWORD)
Jul 2011 === (BIG 2.5)
Jul 2011 === (GROWORD)
Jun 2011=== (WAHLORDS)
Jun 2011=== (WAHJONG)
Jun 2011 === (GROWORD)
Apr 2011 === (DEFCON I)
Jan 2011 === (GROWORD)
Jan 2011 === (DEFCON I)
Dec 2010 === (GROWORD)
Nov 2010 === (GROWORD)
Nov 2010 === (DYNASTY CHESS)
Oct 2010 === (GROWORD)
Oct 2010 === (BUFFET WARS)
Sep 2010 === (GROWORD)
Aug 2010 === (GROWORD 1st & 2nd)
Jul 2010 === (GROWORD)
Jun 2010 === (GROWORD)
Nov 2009 to May 2010 === CLUB CONSOLIDATION
Oct 2009 === (GROWORD)
Sep 2009 === (GROWORD)
Aug 2009 === (GROWORD)
Jun 2009 === (SUSHIDO)
Jun 2009 === (MAGUS)
Apr 2009 === (GROWORD)
Mar 2009 === (GROWORD)
Feb 2009 === (GROWORD)
Dec 2008 === (GROWORD)



Club KANGAROO hopping with dignity ... always.

Club Trophies & Badges
My wawas

classicsama6 coolwawa1 Harry Kangaroo Club
classicsama6 coolwawa1 Harry Kangaroo Club
Overall 4.9/5.0 stars
Votes: 165

Overall 4.5/5.0 stars
Votes: 165

Overall 4.3/5.0 stars
Votes: 125

Overall 4.4/5.0 stars
Votes: 125

Merrychristmas Winter Ghost No Faces
Merrychristmas Winter Ghost No Faces
Overall 4.6/5.0 stars
Votes: 70

Overall 5.0/5.0 stars
Votes: 43

Overall 4.5/5.0 stars
Votes: 44

Overall 4.6/5.0 stars
Votes: 44


Game stats
Game Level Win Loss Draw Rank
Offline Checkmate 2 20 27 4 -
Offline Groword 5 65 166 5 -
Offline Zany Bridge 1 3 13 2 -
Offline Dynasty Chess 2 5 26 8 -
Offline Stwack 17 315 457 1 -
Offline Numeroid 1 3 2 0 -
Offline Wahlords 9 84 48 0 -
Offline Wahjong 1 0 2 1 -
Offline Speedoku 1 0 6 0 -
Offline Match It 4 36 66 6 -
Offline Big 2.5 2 1 58 0 -
Offline Buffet Wars 58 3400 588 6 -
Offline Harvest Time 1 0 0 0 -
Offline DEFCON 1 21 123 22 0 -
Offline Sushido 5 17 44 2 -
Offline Texas Hold'em 2 2 16 2 -
Offline Blob Blob Battle 6 10 17 0 -

My Action
Last 10 actions
decided to Poke 28th Apr 21:48:30
decided to Poke 10th Sep 22:17:45
decided to Hug 30th Dec 11:42:06
decided to Hug 30th Dec 11:42:06
decided to Hug 30th Dec 11:42:06
decided to Hug 30th Dec 11:42:06
decided to Hug 30th Dec 11:42:05
decided to Hug 30th Dec 11:42:05
decided to Hug 30th Dec 11:42:05
decided to Hug 30th Dec 11:42:05
 
Wallpost
wrote
at 7th Jul 01:10:04
hi:)
wrote
at 24th Jun 16:48:52
sudah voted 5 star semua
wrote
at 27th Mar 16:58:10
gmana cara upgrade sake maker
wrote
at 2nd Aug 22:12:18
╔╗╔╗
║╚╝╠═╦╗╦╗╔═╗
║╔╗║╩╣╚╣╚╣╬║ⓋⓄⓉⒺⒹ ❺★
╚╝╚╩═╩═╩═╩═╝(◕‿◕✿) ♥♥♥♥♥ ♥♥♥♥♥
BY~SAKURA_XANTHE™♀
...╭══╮۞۩۞ ۞۩۞ ۞۩۞ ۞۩۞ ۞۩۞
╭╯ΘΘ ║Thanks ~pLZ v0TeD bACk!!
╰⊙═⊙╯۞۩۞ ۞۩۞ ۞۩۞ ۞۩۞ ۞۩۞
wrote
at 30th Jun 03:49:48
voted...plz vote back ty...^^
wrote
at 6th Jun 12:32:23
hi :)
wrote
at 27th May 10:23:55
voted 5 stars...plz vote back thx...^^
wrote
at 25th May 22:40:56
voted u 5 stars:)
wrote
at 24th May 16:28:01
vote u 5 stars :) ..
wrote
at 6th May 15:47:53
voted 5 stars...plz vote back thx...^^