Latest Tweets
Latest Blog Posts
Advertisement

  kimbet's profile 
  • Name: ♠ ☆ 陈星鸿 ☆ ♠
  • Gender: Male
  • Relationship: Single
  • Status: Offline
  • Member Since: Apr 2008
  • Overall Ranking: Unranked
  • Last Activity at: 15 weeks ago
Trophies and Badges
My Profile

Hometown:Balikpapan, Indonesia

Occupation:None

Companies:AR

Affiliations:-------

Hobbies and Interests:Make a lot of friends here

Favorite Books:Harry Potter

Favorite Movies:24 Jack Bauer

Favorite Music:痴心绝对 by Sam Lee Sheng Jie (李圣杰)http://www.youtube.com/watch?v=ZV5rzAAiJ5w

Favorite TV Shows:Berita

About Me:Kadang kita baru menyadari mencintai seseorang
ketika seseorang itu telah pergi meninggalkan kita....

Joke..

3 pilot asal belanda menjadi korban kanibalisme di pedalaman kalimantan
Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat berkata,
"Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.
Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"
Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari anusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.
Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"
Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.
Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
Pilot 1: "Bego kamu! Kog ketawa?"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN !"
Pilot 1: "??????????"



My wawas

AHUNG3 Chandra 4HUN9 4HUN99
AHUNG3 Chandra 4HUN9 4HUN99




Pang Sui Ve 4HUNG Vampire BuffetWar2012
Pang Sui Ve 4HUNG Vampire BuffetWar2012





Game stats
Game Level Win Loss Draw Rank
Offline Big 2.5 84 7483 20505 37 -
Offline Match It 5 56 35 2 -
Offline Stwack 72 9215 6022 111 -
Offline Checkmate 1 14 5 1 -
Offline Wahjong 8 89 343 11 -
Offline Zany Bridge 1 1 2 0 -
Offline Wahlords 109 5936 2204 131 -
Offline Numeroid 3 24 18 11 -
Offline Sushido 89 3803 752 9 -
Offline Dynasty Chess 8 54 57 0 -
Offline Groword 8 112 168 12 -
Offline Harvest Time 33 538 1033 362 -
Offline Speedoku 5 1 3 0 -
Offline DEFCON 1 330 12881 211 0 -
Offline Buffet Wars 298 28615 858 13 -
Offline Texas Hold'em 20 757 527 2235 -
Offline Blob Blob Battle 14 85 58 4 -

My Action
Last 10 actions
decided to Hug 17th Mar 10:15:08
decided to Hug 11th Sep 21:43:29
decided to Hug 11th Sep 21:43:27
decided to Hug 11th Sep 21:43:27
decided to Hug 11th Sep 21:43:26
decided to Love 4th May 20:35:45
decided to Love 4th May 20:35:44
decided to Love 4th May 20:35:43
decided to Hug 27th Apr 14:40:19
decided to Hug 27th Apr 14:40:16
 
Wallpost
wrote
at 24th Dec 23:14:57
G maen lagi ya Pakcik?