Latest Tweets
Latest Blog Posts
Advertisement

  i_am_rickk's profile 
  • Status: Offline
  • Member Since: Apr 2011
  • Overall Ranking: Unranked
  • Last Activity at: 284 weeks ago
Trophies and Badges
My Profile

About Me:About Me::... ... ... ... ... ...... ...
Competitions And Events
Letter for Bunnie
profile
Viwawa Team's Tweets
viwawa

viwawa @yinzhenggg Oh dear. Send an email to support detailing the problem. 6 days ago · reply · retweet · favorite

viwawa Nice!! And what's yours? “@MAVISKOHH: Omg, my mom's viwawa big 2.5 is level 61!!! Wtf” 6 days ago · reply · retweet · favorite

viwawa Nice! U have our support! RT @Stacie_Andani: @viwawa I want break all the groword quest ☹ 5 days ago · reply · retweet · favorite

viwawa See you guys over the weekend at Epicentrum Walk, Jakarta! Viwawa Sushido will be played from 1500h - 1830h... http://t.co/7FgHGnd5 4 days ago · reply · retweet · favorite

viwawa RT @worldbeatsdead: Home! Time to playing dai di and mahjong on Viwawa! 4 days ago · reply · retweet · favorite
Join the conversation
Latest Blog Posts
2011-11-11, The Big Cat
New Payment Provider: OffGamers.com

2011-11-01, The Big Cat
MOL Nov/Dec 2011 Topup Promotion

2011-10-28, Scrawniz
WCG Indonesian Finals 2011, Viwawa Sushido

2011-10-24, ~ MobileXIII ~
New Disney Wawa Items for October 2011

2011-10-18, Scrawniz
Texas Hold'em - Tricks or Treats 2011

2011-10-10, ~ MobileXIII ~
New Disney Wawa Items for October 2011

Advertisement


GanonDrof's profile



Gender: Male
Relationship: In a Relationship
Status: Offline
Member Since: Jun 2010
Overall Ranking: 1784
Last Activity at: 7 hours ago


Trophies and Badges
[One Trick Pony] [Ragnor'ri Slayer] [Served 5 Recipes] [3 Chain Combos] [6 Chain Combos] [10 Ingredients in a Turn] [100 Ingredients in a Match] [2 Angry Customers] [20 Ingredients in a Turn] [Bloomed 3 Flowers] [Hat Trick 4] [Formed 5-letter word] [X'mas 2010 (12 days of Christmas) Event] [Croony Slayer] [Croony Hat Trick] [Croony Tromp] [Orange Daisy x 10] [SNF Orchid x 10] [Forget Me Not x 10] [Surveyor] [Field Promotion] [And It Goes Boom] [First Blood] [Commissioned Officer] [Siren of War] [Flood of Invaders] [Entrenched Defence] [Launch Counterattack] [At the Gates of the Enemy] [Triumph over Romm] [Marshal of Defense Against Romm] [Single Knockout] [Double Knockout] [Ultimate Knockout] [Knockout Assistant] [Knockout Chief] [Knockout Master] [Sotong Shooter] [Self Knockout Chef] [Mighty Chef] [Power Chef] [Imperial Chef] [Supreme Chef] [Reverse Shooter] [Reversologist] [High Shooter] [Skydiver] [Distance Shooter] [Telescopist] [Skilled Upgrader] [Talented Upgrader] [Expert Upgrader] [Marzimomo Triumph] [Marzimomo Champion] [Kraken Triumph] [Infant Twins] [Twins vs Buddies] [Family of five] [A gift to you] [My first gift] [A tip to Mina] [Stwack - 10 consecutive wins] [Big2.5 - 10 consecutive wins] [Big2.5 - 10 consecutive losses] [Match It - 10 consecutive losses] [Wahlords - 10 consecutive wins] [DEFCON 1 - 10 consecutive wins] [Buffet Wars - 10 consecutive wins] [Stwack - 50 Wins] [Big2.5 - 50 Wins] [Match It - 50 Wins] [Sushido - 10 Wins] [Wahlords - 150 Wins] [Groword - 10 Wins] [DEFCON 1 - 500 Wins] [Buffet Wars - 5000 Wins] [Texas Hold'em - 1 Wins]
My Profile

Hometown:BuitenZorgh

Occupation:Student

Companies:.........

Schools:BudiMulia

Affiliations:.........

Hobbies and Interests:Games,Eat,Sleep,Movie,Reading comic.........

Favorite Books:OnePiece,HunterXHunter and Yugioh,AkSa.......

Favorite Movies:Monster Inc,Toy Story,Avatar,Fredy Nightmare,silent Hill,How To Train Your Dragon,Final Destination 3..............

Favorite Music:SM#SH "Cenat-cenut",Eenie Meenie,persib ngimpi jadi juara

Favorite TV Shows:Spongebob,OnePiece,Mong,Dunia Lain,Pengejar Rahasia,Relpy BION,OVJ,On The Spot,Scary Job...........

About Me:A KIng Of LIAR= GanonDrof:

My Good Freind in Viwawa
01. MH_back
02. andriGthu
03. darknessbladez
04. Dark_mayor
05. hellomoto88
06. UchihaMkyOwen
07. NoviaArdhana
08. moy_moy
09. White_silvie
10. Stevani_Ega
11. fatloui
12. kevin_natz
13. gembul1234
14. F3b1Jaya
15. Nov4Lie
16. KuranYokashi
17. zthase
18. sapipanggangg6

My Sister n My Young Sister
1. anak_tk
2. miiluvhamz
3. Medea_cute
4. FelisCacha
5. brown_bear21
6. krilia


My Freind In School
1. killar34
2. Gecko10
3. alazark
4. fanni_is_funiez
5. NIghtShades
6. lelecacat8
7. xekrye007

My Cousin
1. chaca003
2. aldi002

:

I LOVE GAMES

1.THE LEGEND OF ZELDA THE WIND WAKER
2.MONSTER HUNTER
3. PATAPON
4.LOCOROCO
5.FINALFANTASY
6.ALL MARIO
7.RESIDENT EVIL
8.LEFT4DEAD
9.DOTA
10.BUFFETWARS
11.COOKINGMAMA
12.TALES OF SYMPHONIA
13.SUPER SMASH BROSS
14.HARVESTMOON
15.God Of War
16.THE LEGEND OF ZELDA TWILIGHT PRINCESS



Game yg udah pernah TAMAT

1.THE LEGEND OF ZELDA THE WIND WAKER
2.PATAPON 1&2
3.LOCOROCO 1&2
4.RESIDENT EVIL4
5.TEAM BUDDIES
6.FINALFANTASY CRISISCONE
7.CRASHBANDICOT
APALAGI YAH LUPA NIHH hehehehehe


1x kalah = wajar kok
2x kalah = banyak orang juga begitu
3x kalah = hal yang biasa
4x kalah = terus berusaha
5x kalah = jangan menyerah
6x kalah = nampaknya harus di bantu dengan doa
7x kalah = lebih keras berjuang
8x kalah = jangan putus asa ! kamu pasti bisa ! go go go
9x kalah = kurangi bacot, lebih serius lagi !!!
10x kalah = horee, dapet 10 consecutive lose,


time to play viwawa :
1 Hour : seger and semangat untuk bermain viwawa
2 hour : lebih bersemangat untuk dapet gold yg banyak
3 hour : lupa makan terus berjuang untuk naek lvl
4 hour : lebih2 bersemangat lage
5 hour : lupa makan gara2 viwawa
6 hour : gara2 lom makan maen jadi rada kurang enak
7 hour : perut jadi gak karu-karuan and badan mulai berasa pegel2
8 hour : buang aer besar dolo and makan dolo
9 hour : semangat telah berkobar kembali lanjutkan mengejar exp
10 hour : mulai bosen maen viwawa
11 hour : rada ngantuk gara2 bosen
12 hour : gara2 nahan ngantuk badan berasa lemas
13 hour : mulai gejala2 sakitnya keluar
14 hour : mulai ketiduran di depan computer
15 hour : akhirnya selesai juga maennya
16 hour : tidur yg lelap untuk bermain esok hari
next day : sakit parah2 jadi gak bisa maen viwawa 2 minggu


3 pilot asal belanda menjadi korban kanibalisme di pedalaman kalimantan
Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat berkata,
"Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.
Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"
Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari anusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.
Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"
Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.
Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
Pilot 1: "Bego kamu! Kog ketawa?"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN !"
Pilot 1: "??????????"

FINAL DESTINATION 3

Enam tahun setelah kecelakaan Penerbangan 180, lima tahun setelah kecelakaan mobil di Rute 23 dan empat tahun sebelum tabrakan mobil McKinley Speedway, Wendy Christensen, seorang siswi yang akan lulus dan fotografer SMU McKinley mengunjungi sebuah Taman Bermain bersama temannya Carrie Dreyer, pacar Carrie, Kevin Fischer, dan pacarnya sendiri Jason Wise sebelum kelulusannya. Ketika mereka bermaksud untuk menaiki wahana roller coaster bernama Devil's Flight, Wendy mendapatkan penglihatan mengenai kecelakaan yang terjadi pada roller coaster yang akan mereka tumpangi, dan menewaskan seluruh penumpangnya. Wendy meyakinkan Kevin yang duduk di sebelahnya, dan penumpang lainnya yang juga satu sekolah dengan Wendy, yakni Ian McKinley, Erin Ulmer, Lewis Romero, Ashley Freund, Ashlyn Halperin, dan alumnus Frankie Cheeks untuk pergi dari roler coaster itu. Kemudian, sebelum sempat menyuruh Carrie dan Jason untuk pergi, roller coaster berjalan dan kecelakaan seperti dalam penglihatan Wendy sebelumnya dan menewaskan seluruh penumpangnya.

Saat Wendy bersiap untuk meninggalkan kampus barunya, Kevin, yang sudah meneliti kecelakaan penerbangan 180 memberitahu Wendy mengenai Alex Browning, yang mendapat penglihatan dan menyelamatkan beberapa temannya di pesawat. Sebelum ia bisa memberitahu tentang kematian beruntun yang menewaskan orang-orang yang selamat dari kecelakaan pesawat, Wendy sudah pergi dengan mobilnya. Sore itu, Ashley dan Ashlyn pergi ke salon penghitam kulit untuk upacara kelulusan mereka. Sementara Wendy yang melihat-lihat hasil fotonya di komputer, yang mana foto-foto tersebut dia ambil sebelum kecelakaan terjadi. Melihat foto Ashley dan Ashlyn yang karena kesalahan memotret, tampak seakan mereka berdua terbakar., Wendy merasakan sesuatu yang janggal dan mencoba untuk menghubungi Ashley, tetapi Ashley dan Ashlyn sedang dalam bilik penghitam kulit, terjebak di dalamnya dan terbakar hingga mati saat mesin pengatur suhunya rusak.

Setelah pemakaman Ashley dan Ashlyn, Wendy memberitahu Kevin mengenai apa yang ia pikir mengenai pengejaran Kematian atas mereka. Wendy menunjukkan Kevin foto-foto saat berada di Taman Bermain dan percaya bahwa foto-foto itu menunjukkan bagaimana mereka mati. Saat di drive-thru, Wendy dan Kevin hampir tertabrak truk. Pengendara di depan mobil Kevin meninggal karena kepalanya nyaris hancur akibat kipas pendingin mobil Kevin yan meloncat keluar, pengendara itu kemudian diketahui adalah Frankie. Esoknya, Wendy dan Kevin pergi mengunjungi gym kampus Lewis. Levin tidak percaya mengenai metode yang dipercayai Wendy, berlatih beban dan kepalanya hancur akibat mesin tersebut. Malamnya, kedua orang itu mengunjungi Ian dan Erin di toko, tetapi mereka pikir Wendy dan Kevin hanya ketakutan. Sebuah kecelakaan terjadi, mengakibatkan beberapa rak besar berisi peralatan kebun dan rumah jatuh, kumpulan kayu besar yang tajam nyaris menewaskan Ian sampai akhirnya bisa diselamatkan Wendy. Lalu, beberapa barang yang jatuh mengaktifkan pistol paku yang berada di depan dan di atas rak tempat Erin menyender. pistol paku itu bergerak karena gravitasi dan mengeluarkan paku dengan cepat, mengakibatkan Erin meninggal karena paku-paku tersebut.

Esok paginya, Wendy tertidur setelah mencari petunjuk di foto-fotonya. Adiknya Julie diam-diam mengambil gelang yang berada di meja Wendy yang mana gelang itu dipinjam Wendy selama seminggu. Lalu Julie, dan kedua temannya Perry Malinowski dan Amber pergi mengunjungi pesta ulang tahun kotanya yang akan dimeriahkan dengan pesta kembang api saat Wendy terbangun. Ia melihat foto penumpang di roller coaster dan terkejut saat melihat sebuah tangan mengenakan gelang, menunjukkan bahwa Julie dan temannya masuk dalam Dafter kematian dan menjadi orang selanjutnya. Segera ia menelepon Kevin yang menjadi staff di perayaan untuk mencari Julie dan kedua temannya dan Wendy berangkat menuju perayaan. Di sana, Ian mengikuti Wendy dengan tujuan untuk membalaskan dendam ekmatian Erin. Julie berlari di perayaan menghindari kejaran Kevin, ketika Wendy datang, dua orang usil secara tidak snegaja membebaskan kuda yng takut akan kembang api. Kuda itu berlari dengan tali yang masih mengikat tubuhnya, dan tali itu mengikat leher Julie yang membuat dirinya terseret di sepanjang lapangan. Untungnya ia bisa diselamatkan Kevin. Ketika Wendy menanyakan Julie tentang orang yang duduk di sebelahnya saat di roller coaster, Perry berdiri dan saat itu, tiang bendera yang tajam dilontarkan kuda yang memberontak, menembus tubuh Perry. Wendy yang berhasil menyelamatkan Kevin yang merupakan gilirannya mati, didatangi Ian yang menyalahkan Wendy atas kematian Erin. Lalu, beberapa kembang api menyala ke arah mereka, setelah Wendy hampir mati karena itu, Ian yang tidak terkena apapun, mati saat kembang api menghancurkan penopang sebuah benda besar yang tajam, benda itu terjatuh dan memotong Ian jadi dua.

Lima bulan kemudian, Wendy menunggu di kereta bawah tanah dan memutuskan untuk meninggalkan kereta karena merasakan sesuatu yang aneh. Saat menuju keluar, dia bertemu Julie yang masuk ke dalam kereta. Wendy berkata kepada Julie bahwa Kematian mungkin masih mengejar mereka. Saat di pojok gerbong, Wendy melihat Kevin. Saat itu kereta keluar dari lintasan rel saat sebuah tikus mengigit karet tempat pengontrol kereta. Kepala Kevin yang di dekat jendela terlontar ke dinding subway. Kemudian kereta terpisah, Wendy terbangun di rel dan sebelum ia sempat melakukan apapun, sebuah kereta datang ke arahnya. Ia lalu terbangun untuk menyadari bahwa kecelakaan tersebut adalah penglihatan. Lalu ia memperingatkan Kevin dan Julie, dan ketiganya berusaha untuk kabur dari kereta. Lalu layar menjadi gelap saat kereta benar-benar terjadi kecelakaan, mungkin membuat ketiganya mati dan membuat orang-orang yang selamat dari kecelakaan di wahana Devil's Flight menjadi tiada.







:════════════════════════════════════════════════════════════════════
═══════════════════════════════VIWAWA══════════════════════════════
══════════════════════════╔╦╦══╦╦╦╦═╦╦╦╦═╗══════════════════════════
══════════════════════════║║╠╗╔╣║║║╩║║║║╩║══════════════════════════
══════════════════════════║╩╠╝╚╣║║║╦║║║║╦║══════════════════════════
══════════════════════════╚═╩══╩══╩╩╩══╩╩╝══════════════════════════
══════════════════════════WHY PLAY ALONE ?═══════════════════════════
════════════════╔╦╦╦╦╦╗╔╗╔═╦╗╔═╦╗╔╗╔═╦╗╔═╦═╦╦═╗╔══╗═════════════════
════════════════║║║║╩║╚╝║║║║║║╩║╚╝║║╩║║║║║║║║═╣╚╣╔╝═════════════════
════════════════║║║║╦╠╗╔╝║╔╣╚╣╦╠╗╔╝║╦║╚╣║║║║║═╣═╠╣══════════════════
════════════════╚══╩╩╝╚╝═╚╝╚═╩╩╝╚╝═╚╩╩═╩═╩╩═╩═╝═╚╝══════════════════
════════════════════════════════════════════════════════════════════



PLS DUN COPY.. THANKS !!                   
 ___   ___  __  ____   __  ____   ___  ____   __  ____   ___
 \  \ /  / |  | \   \ /  \ /   / /   \  \   \ /  \ /   / /   \
  \  \/  /  |  |  \   \/   \/   / /  /\  \ \   \/   \/   / /  /\  \
  \    /   |  |   \         / /  / _\  \ \         / /  / _\   \
   \   /    |  |   \   /\   / / \ \   /\   / /   ____  \
    \___/    |__|    \___/ \___/ /__ /  \__\ \___/ \___/ /__ /   \ _\
ღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღღ


_______________╘T█▓T╛
________________.]█▓[
________________.]█▓[
________________.]█▓[
________________.]█▓[
________________.]█▓[
________.╘╗____╔╝█▓╚╗____╔╛
______۞]╬|▓▓▓║ Ganon ║▓▓▓|╬[۞
________.┌╜‾‾‾‾╚╗░▒╔╝‾‾‾‾╙┐
________________║░▒║
________________║░▒║
________________║░▒║
________________║░▒║
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
________________.|░▒|
_________________\▼/
_________________._____



__________ஜ۞۩۞ஜ__________
_________۩۩۞۞۞۞۩۩_________
___________۩۞۩۞۩___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
___________{▓▓▓▓}___________
۩╘╗____ ╔╝۩۞۩۞۩۞۩۞╚╗____╔╛۩
۞ஜ۩۞۩ஜ۩ GanonDrof ஜ۩۞۩ஜ۞
۩┌╜‾‾‾ ╚╗▒▒░░░░▒▒╔╝‾‾‾╙┐۩
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
________║▒▒░░░░▒▒║________
_________║▒▒░░░▒▒║_________
__________║▒▒░░▒▒║__________
__________║▒▒░░▒▒║__________
___________║▒▒░▒▒║___________
____________║ ▒▒ ║____________
_____________║ ▒ ║_____________
_____________ ║ ║______________
______________║______________


______________¤¤¤
_____________.|___|
_____________.(___)
_____________.)___(
_____________.(___)
_____________.)___(
_____________.(___)
_____________.)___(
_____________.(___)
____/\_____/\__/----\__/\_____/
___`\°O°+[# Ganon #]+°O°/´
_________\_°_¤ ---- ¤_°_/
____________\__°__/

____________|\_°_/|
____________[|\_/|]
____________[|[;|]]
____________[|;;;|]
____________[;;;;;]
___________/:;;;;;]|]
__________/;;;;;¤]|]-\
_________/;;;;;[¤]|]--\
________/;;;;;|[¤]|]---\
________|;;;;;[|[¤]|]|---|
________|;;;;;[|[¤]|]|---|
_________\;;;;[|[¤]|/---/
__________\;;;[|[¤]/---/
___________\;;[|[¤/---/
____________\;[|[/---/
_____________[|/---/
_____________[/---/]
_____________/---/|]
____________/---/]|];\
___________/---/¤]|];;\
__________/---/[¤]|];;;\
_________/---/|[¤]|];;;;\
________|---|[|[¤]|];;;;;|
________|---|[|[¤]|];;;;;|
_________---[|[¤]|;;;;;/
_________.--[|[¤];;;;;/
__________-[|[¤;;;;;/
___________[|[;;;;;/
___________[|;;;;;|
___________[;;;;;]
___________/;;;;;|]
__________/;;;;;]|]
_________/;;;;;¤]|]-
________/;;;;|[¤]|]--|
_______ \;;;;|[¤]|]--|
________\;;[|[¤]|]-/
_________\;[|[¤]|]/
__________[|[¤]|]
__________\¤¤¤/
__________.\¤¤/
___________\¤/
___________.\/


_________________________________________________,d555*`_____ _________________________________________________,d888*`_______ _______________________________________________,d888`__________ ______________________________________________,d888`____________ ____________________________________________,d88`______________ __________________________________________,d88`________________ _________________________________________,d8`__________________ _______________________________________,d8*____________________ _____________________________________,d88*_____________..d**`__ ___________________________________,d88`_________..d8*`________ _________________________________,d888`____..d8P*`_____________ _________________________._____,d8888*8888*`___________________ _______________________,*_____,88888*8P*_______________________ _____________________,*______d888888*8b._______________________ ___________________,P_______dP__*888.*888b.____________________ _________________,8*________8____*888__`**88888b.______________ _______________,dP________________*55___________*55b.__________ ______________d5`__________________*5b_______________*8b.______ ____________,d8`____________________*8.__________________*88b._ ___________d8P_______________________88._______________________ _________,88P________________________888_______________________ ________d888*_______.d88P____________888_______________________ _______d8888b..d888888*______________888_______________________ _____,888888888888888b.______________888_______________________ ____,8*;88888P*****788888888ba.______888_______________________ ___,8;,8888*________`88888*_________d88*_______________________ ___)8e888*__________,88888be._______888________________________ __,d888`___________,8888888***_____d888________________________ _,d88P`___________,8888888Pb._____d888`________________________ _888*____________,88888888**___.d8888*_________________________ _`88____________,888888888____.d88888b_________________________ __`P___________,8888888888bd888888*____________________________ _______________d555555555555555555*______________________________ _______________8888888888888888b.______________________________ _______________88*._*88888888888b.________.db__________________ _______________`888b.`8888888888888b._.d8888P__________________ ________________**88b 88888888b..._____________ _________________*888b.`*8888888888P***7888888888888e.________ __________________88888b.`********.d8888b**`88888P*___________ __________________`888888b_____.d88888888888**`8888.__________ ___________________)888888.___d888888888888P___`8888888b._____ __________________,88888*____d88888888888**`____`8888b________ _________________,8888*____.8888888888P`_________`888b._______ ________________,888*______888888888b...__________`888P88b.___ _______.db.___,d88*________88888888888888b_________`8888______ ___,d888888b.8888`_________`*888888888888888888P`___`888b.____ __*****8888b**`______________`***8888P*``8888`_______`8888b._ _______/**88`_________________.ed8b..__.d888P`__________`88888 ____________________________d5**5555555555P*_______________`55b ___________________________(*``,d5555***`__________________`55


___




' ' ' ' ' ' ' ' ' ''$b ' 'V$b.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '$$b ' 'V$$b.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ''$$b. 'V$$$$oooooooo. ' ' ' ' ' ' ' ' '..
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ''$$P* 'V$$$$$""**$$$b. ' ' ' '.o$$P
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '" '.oooZ$$$$b..o$$$$$$$$$$$$C
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '.$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$b.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
' ' ' ' ' ' ' '.o$$$o$$$$$$$$P""*$$$$$$$$$P"""*$$$P
' ' ' ' ' ' '.$$$**$$$$P"q$C ' ' ' '"$$$b ' ' ' ' ' ' ' '.$$P
' ' ' ' ' ' '$$P ' ' '"$$$b "$ . .$$$$$b. ' ' ' ' ' '*"
' ' ' ' ' ' '$$ ' ' ' ' ' '$$$. ' ' ' ' '"***$$$$$$$b. 'A.
' ' ' ' ' ' 'V$b ' ' '. 'Z$$b. ' '. ' ' ' ' ' ' '"*$$$$$b$$:
' ' ' ' ' ' ' 'V$$. ' '"*$$$b. ' 'b. ' ' ' ' ' ' ' ' '"$$$$$
' ' ' ' ' ' ' ' '"$$b ' ' ' ' '"*$. ' '*b. ' ' ' ' ' ' ' ' '"$$$b
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"$$b. ' ' ' ' '"L ' '"$$o. ' ' ' ' ' ' ' '"*" ' ' ' ' '.ooo..
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"*$$o. ' ' ' ' ' ' ' '"*$$o. ' ' ' ' ' ' ' ' ' '.o$$$$$$$$b.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"*$$b. ' ' ' ' ' ' '"$$b. ' ' ' ' ' ' '.$$$$$*" ' ' '""*.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"*$$o. ' ' ' ' ' '"$$$o. ' ' ' '$$$$$' ' ' ' ' ' ' '
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"$$o ' ' ' ' ' ' '"$$$b. ' '"$$$$ ' ' '...oo..
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"$b. ' ' ' ' ' '"$$$$b. '"$$$$$$$P*"""""
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '. "$$ ' ' ' ' ' ' '"$$$$b ' '"$$$$P"
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' 'L."$. ' ' ' ' ' '.$$$$$. ' '$$$$
' ' ' ' ' ' ' ' ' '.. ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '$$$; ' ' ' ' ' 'o$$$$$$ ' '$$$$
' ' ' ' ' '. $.l ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"$$' ' ' ' '.$$$$$$$P ' '$$$P
' ' ' ' '.I '.$b 'b ''. ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"P ' ' '.P*""*$$$$; ' '$$$
' ' '.$P ' '$$o ". '". ' '. ' ' ' ' ' ' ' '" '." ' ' ' ' ' '$$$$ ' ' '$$;
' '.$$; ' '$$$. '"A '"$. '". ' ' ' ' ' ' '' ' ' ' ' ' ' 'o$$$P ' '.$P
'.$$$b ' '$$$$. '*$. '"$$$$o. ' ' ' ' ' ' ' ' ' '.$$$$P ' ' ' ' ' '$"
.$$$$$ ' '$$$$$. '"$$o."**$$$$o.' ' '.o$$$$P" ' ' ' 'P
$$P"$$b '$$$$$$o ' '"*$$$$boooooc$$$$$$$P" ' ' '.
$$ ' '$$$."$$$"*$$. ' ' '"$$$$$$$$$$$$$$$$C ' '.o"
I" ' '$P"$."$$b. '"*$. ' ' ' '"**$$$$$*"*$$$$$$$"


' ' ' '$ ' '"$."$$$. ' ' '""' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"*$$*
' ' ' '$. ' ' '"."$$$$o
' ' ' '"I ' ' ' ' ' ' '"$$$$b. .
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"$$$b."$o.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"*$$."$$$o.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"$$o $$$$b.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ''$$o'$$$$$b.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ''$$.'$$$**$o
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ''$$.$$$. '$$
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '$$; '$$$o. '"$.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"$: '$$ '"*o ' '".
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' 'L ' ' '$$ '$P ' ' ' 'l ' ''.
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '$. .$$ $;
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ';$.$$P $
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '"$$$$ P'
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '$$$;:
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '$$P
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' 'o$P
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' '$P
' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' ' 'I'


``````````````````¶´´´´´´´´´ ¶
````````````````¶´´´¶´´´´´´´´´¶´´´¶
````````````````¶´´¶¶´´´´´´´´´¶¶´´¶
````````````````¶¶´¶¶¶´´´´´´´¶¶¶´¶¶
```````¶´´´´´´¶¶´´´¶¶¶´´´´´¶¶¶´´´¶¶´´´´´´¶
``````¶¶´´´´´´¶¶´´´¶¶¶´´´´´¶¶¶´´´¶¶´´´´´´¶¶
`````¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´¶¶
``````¶¶´´´´´¶¶¶´´´´¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶´´´´¶¶¶´´´´´¶¶¶
``¶´´¶¶¶´´´´¶¶¶¶´´´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´¶
``¶¶´¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶´¶¶
``¶¶´¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶´¶
```¶¶´¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶´¶¶
```¶¶¶´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´¶¶¶
```¶¶¶¶´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´¶¶¶¶
```¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶
``¶¶¶¶´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶
`¶¶¶¶´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´¶´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶¶´´´´¶¶´¶¶´´´´¶¶¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´¶¶¶´¶¶¶´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶¶´¶¶¶´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶¶´¶¶¶´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´¶¶´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´¶¶´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶´¶´¶´¶´¶´¶´¶´¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶´¶´¶´¶´¶´¶´¶´¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶


:▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄▄█▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▓█▄▄
▄▀▀▓▒░░░░░░░░░░░░░░░░▒▓▓▀▄
▄▀▓▒▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▒▓▀▄
█▓█▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▓▒▓█
▌▓▀▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▀▓█
█▌▓▒▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▓█
▐█▓▒░░░░░░░░░░ Ganon ░░░░░░░░░░▒▓█▌
█▓▒▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▓█
█▐▒▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▒█▓█
█▓█▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒█▌▓█
█▓▓█▒░░░░▒█▄▒▒░░░░░░░░░▒▒▄█▒░░░░▒█▓▓█
█▓█▒░▒▒▒▒░░▀▀█▄▄░░░░░▄▄█▀▀░░▒▒▒▒░▒█▓█
█▓▌▒▒▓▓▓▓▄▄▄▒▒▒▀█░░░░█▀▒▒▒▄▄▄▓▓▓▓▒▒▐▓█
██▌▒▓███▓█████▓▒▐▌░░▐▌▒▓████▓████▓▒▐██
██▒▒▓███▓▓▓████▓▄░░░▄▓████▓▓▓███▓▒▒██
█▓▒▒▓██████████▓▒░░░▒▓██████████▓▒▒▓█
█▓▒░▒▓███████▓▓▄▀░░▀▄▓▓███████▓▒░▒▓█
█▓▒░▒▒▓▓▓▓▄▄▄▀▒░░░░░▒▀▄▄▄▓▓▓▓▒▒░▓█
█▓▒░▒▒▒▒░░░░░░▒▒▒▒░░░░░░▒▒▒▒░▒▓█
█▓▓▒▒▒░░██░░▒▓██▓▒░░██░░▒▒▒▓▓█
▀██▓▓▓▒░░▀░▒▓████▓▒░▀░░▒▓▓▓██▀
░▀█▓▒▒░░░▓█▓▒▒▓█▓▒░░▒▒▓█▀░
█░░██▓▓▒░░▒▒▒░▒▒▒░░▒▓▓██░░█
█▄░░▀█▓▒░░░░░░░░░░▒▓█▀░░▄█
█▓█░░█▓▒▒▒░░░░░▒▒▒▓█░░█▓█
▐█▓█░░█▀█▓▓▓▓▓▓█▀░░█░█▓█▌
█▓▓█░█░█░█▀▀▀█░█░▄▀░█▓█
█▓▓█░░▀█▀█░█░█▄█▀░░█▓▓█
█▓▒▓█░░░░▀▀▀▀░░░░░█▓▓█
█▓▒▒▓█░░░░░░░░░░░█▓▓█
▐█▓▒▓██▄█░░░▄░▄██▓▒▓█
█▓▒▒▓█▒█▀█▄█▀█▒█▓▒▓█
█▓▓▒▒▓██▒▒██▒██▓▒▒▓█
█▓▓▒▒▓▀▀███▀▀▒▒▓▓█
▀█▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▓▓█▀
▀▀██▓▓▓▓██

_______$$$$$$$$$$$$_______
______$$$$$$$$$$$$$$______
_____d$$$$$$$$$$$$$$b_____
_____$$$$$$$$$$$$$$$$_____
____4$$$$$$$$$$$$$$$$F____
____4$$$$$$$$$$$$$$$$F____
____$$$$"_"$$$$ "_"$$$$_____
_____$$F___4$$F___ 4$$_____
_____Â..$F___4$$F__ _4$"_____
______$$___$$$$___ $P______
______4$$$$$"^$$$ $$%_____
_______$$$$F__4$$$ $_______
________"$$$ee$$$ "________
________._*$$$$F4_ ________
_________$_____.$_ ________
_________"$$$$$$ "_________
__________^$$$$___ ________
_4$$c_______""__ _____.$$r_
_^$$$b____________ __e$$$"_
_d$$$$$e__________ z$$$$$b_
4$$$*$$$$$c____.$$ $$$*$$$r
_""____^*$$$be$$ $*"____^"_
__________"$$$$" __________
________.d$$P$$$b_ ________
_______d$$P___^$$$ b_______
___.ed$$$"______ "$$$be.___
_$$$$$$P__________ *$$$$$$_
4$$$$$P___________ _$$$$$$"
_"*$$$"_________ ___^$$P___


----------------------------★----------------------------- ★
---------------------------/--\--------We wish u ☆
-----------------------_/--☆--\_-----------------------A merry X'mas
----------------------/_--------_\------------------we wish u
------------------- /_-✿✿✿----_\-------------------A merry X'mas
------------------/_-----✿✿✿★--_\--------------And A
----------------/_---Merry---☆-----_\----------------Happy
--------------/_ ✿✿✿Christmas--- _\----------------NEw YEAR ★
------------/_------------★------☆----- _\----------------------- ☆
----------/_-----------★-----☆------------_\------------------------ ★
--------/_✿✿✿------------------✿✿✿----_\--------------------- ☆
------/_----------★----☆---✿✿✿-----------_\---------------------- ★
--------VVVVVV ------------------------VVVVV----------------- ☆
-----------------VVVVV-----------VVVVV--------------------------------- ★
--------------------\--VVVVVVVV-/-------------------------------- ☆
---------------------\------l---l---/-------------------------------------- ★
----------------------\-----l--l---/--------------------------------- ☆
------------------___\-l---l-l--/___--------------------------------------★
------------------l\___________/l----------------------------------☆
------------------l♥♥♥♥♥♥♥----------l-------------------------------------- ★
------------------l♥♥♥♥♥♥♥---☆-----l------------------------------- ☆
------------------\____________/------------------------------------


★┌─┐ ─┐★
 │▒│ /▒/
 │▒│/▒/
 │▒ /▒/─┬─┐
 │▒│▒|▒ │▒│ VOTE MY WAWA
┌┴─┴─┐-┘─┘
│▒┌──┘▒▒▒│
└┐▒▒▒▒▒▒┌┘
 └┐▒▒▒▒┌┘



Viwawa Merchandize
My wawas

GanonDrof Green BLueZ RedZ
GanonDrof Green BLueZ RedZ

1
2
3
4
5

Overall 5.0/5.0 stars
Rate this Wawa!
Votes: 120



1
2
3
4
5

Overall 4.9/5.0 stars
Rate this Wawa!
Votes: 111



1
2
3
4
5

Overall 4.9/5.0 stars
Rate this Wawa!
Votes: 113



1
2
3
4
5

Overall 5.0/5.0 stars
Rate this Wawa!
Votes: 101

Zelda G F
Zelda G F

1
2
3
4
5

Overall 4.4/5.0 stars
Rate this Wawa!
Votes: 85



1
2
3
4
5

Overall 4.9/5.0 stars
Rate this Wawa!
Votes: 64


Game stats
Game Level Win Loss Draw Rank
Offline Buffet Wars 85 5449 343 1 348
Offline Stwack 12 136 108 0 6287
Offline Sushido 5 32 34 2 -
Offline Big 2.5 6 52 294 0 53289
Offline Wahlords 13 220 56 0 1374
Offline Checkmate 1 0 2 0 -
Offline DEFCON 1 47 580 36 0 559
Offline Speedoku 1 0 3 0 -
Offline Groword 3 13 46 2 -
Offline Match It 5 55 104 7 8472
Offline Zany Bridge 1 0 0 0 -
Offline Numeroid 1 0 1 0 -
Offline Dynasty Chess 1 0 1 1 -
Offline Harvest Time 1 0 1 0 -
Offline Wahjong 1 0 1 0 -
Offline Bombs Away 1 0 0 0 -
Offline Texas Hold'em 1 3 10 37 -

My Action
Enter your action here :
I want to GanonDrof

Last 10 actions
sapipanggangg6 decided to Hug GanonDrof 14th Nov 06:28:07
sapipanggangg6 decided to Whistle GanonDrof 14th Nov 06:28:04
sapipanggangg6 decided to Whistle GanonDrof 14th Nov 06:28:02
sapipanggangg6 decided to Whistle GanonDrof 14th Nov 06:28:01
GanonDrof decided to Hug sapipanggangg6 14th Nov 00:43:07
GanonDrof decided to Tickle sapipanggangg6 14th Nov 00:43:04
GanonDrof decided to Tickle sapipanggangg6 14th Nov 00:43:03
GanonDrof decided to Tickle sapipanggangg6 14th Nov 00:43:02
sapipanggangg6 decided to Poke GanonDrof 14th Nov 00:24:40
sapipanggangg6 decided to Poke GanonDrof 14th Nov 00:24:39

Wallpost
Character left: 500


sapipanggangg6 wrote
at 14th Nov 06:27:53
abis pie males lie kalo di vote :3
ya ampun, tadi malem lie tidur jm brapaa? -.-

sapipanggangg6 wrote
at 14th Nov 00:23:49
ihhhh pie kok dicubit sih ><
btw wawanya lie udh pie vote ^^

sapipanggangg6 wrote
at 13th Nov 15:44:52
iya2, pie ga nakal lagi ^^

sapipanggangg6 wrote
at 12th Nov 22:54:57
weeeek :p
pie bales lagi

sapipanggangg6 wrote
at 12th Nov 22:42:26
solieeee
bapie tickle-tickle biar ngompol XD

My wawas

china iamrickk rickk iam
china iamrickk rickk iam
Overall 4.2/5.0 stars
Votes: 21

Overall 4.8/5.0 stars
Votes: 20

Overall 5.0/5.0 stars
Votes: 18

Overall 5.0/5.0 stars
Votes: 15

blue warrior bjm ok ganteng gitu
blue warrior bjm ok ganteng gitu
Overall 5.0/5.0 stars
Votes: 13

Overall 5.0/5.0 stars
Votes: 14

Overall 4.4/5.0 stars
Votes: 14

Overall 4.6/5.0 stars
Votes: 11

the punk vtgrh magic org gila
the punk vtgrh magic org gila
Overall 3.9/5.0 stars
Votes: 7

Overall 4.5/5.0 stars
Votes: 8

Overall 5.0/5.0 stars
Votes: 6

Overall 2.0/5.0 stars
Votes: 4


Game stats
Game Level Win Loss Draw Rank
Offline Big 2.5 86 7579 21766 6 -
Offline Groword 1 5 22 1 -
Offline DEFCON 1 58 902 248 0 -
Offline Checkmate 1 0 10 0 -
Offline Stwack 16 309 218 0 -
Offline Sushido 2 7 14 0 -
Offline Match It 7 108 80 7 -
Offline Buffet Wars 9 136 40 0 -
Offline Texas Hold'em 21 942 659 1078 -
Offline Wahlords 6 70 87 0 -
Offline Dynasty Chess 1 0 0 0 -
Offline Harvest Time 1 0 0 0 -
Offline Wahjong 1 0 6 1 -
Offline Numeroid 1 1 0 0 -
Offline Speedoku 1 0 0 0 -
Offline Blob Blob Battle 2 1 5 0 -

My Action
Last 10 actions
decided to Hug 1st Jul 07:59:10
decided to Whistle 14th Nov 07:52:54
decided to Kiss 14th Nov 07:37:00
decided to Kiss 14th Nov 07:36:54
decided to Kiss 14th Nov 07:36:49
decided to Kiss 14th Nov 07:36:45
decided to Kiss 14th Nov 07:36:38
decided to Kiss 14th Nov 07:36:34
decided to Kiss 14th Nov 07:36:30
decided to Kiss 14th Nov 07:36:26
 
Wallpost
wrote
at 1st Jul 07:59:13
Hi Rickk :D Remember me? Long Time No Play! :D xD
wrote
at 12th Jun 18:55:14
CV